WELCOME

welcome to the classic and jadul area

Kamis, 02 September 2010

gudang harta karun motor antik

Gambar


 Motor antik adalah harta karun yang bisa sangat berharga. Tapi bila motor antik berkumpul di sebuah gudang yang reot dan tidak terurus, maka gudang itu pun berubah laksana markas zombie yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Lihat saja sebuah gudang yang berada di dekat kanal Eerie, Lockport, New York, Amerika Serikat. Di kawasan tersebut terdapat sebuah gudang reot dengan atap yang runtuh di beberapa bagian.

Dilihat sekilas saja, rasa angker pun mengalahkan rasa sumringah melihat harta karun yang terabaikan.

Seperti detikOto kutip dari Hellforleather Magazine, Selasa (21/6/2010), gudang tersebut diketahui merupakan sisa-sisa masa keemasan sebuah perusahaan atau toko bernama Cole's.

Toko ini termasuk sebuah toko motor terkemuka di New York pada tahun 1950-an, tapi entah kenapa kemudian ditinggalkan sang pemilik dengan seluruh isinya pada tahun 1970an.

Tidak diketahui pula kenapa seluruh isinya tidak lantas dijual saja oleh pemiliknya. Padahal seluruh motor ini tentu memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi.

Hebatnya, meski sudah ditinggalkan pemiliknya, tidak ada yang mencuri motor-motor usang tersebut karena kalau saja diperbaiki tentu motor ini bisa dijual kembali. Padahal kalau ada di Indonesia isi gudang ini pasti sudah raib diambil pencuri.

Masih adakah gudang yang serupa di Indonesia???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar