WELCOME

welcome to the classic and jadul area

Kamis, 02 September 2010

kontes mobil classic

Gambar


Meski lokasinya di luar area Indonesia International Motor Show, tapi pesona mobil-mobil klasik di JIEXpo Kemayoran tetap menjadi primadona. Pesonanya menegaskan mereka bukan sekedar pelengkap tontonan.

Jajaran mobil-mobil bersejarah, mulai dari dataran Jepang, Italia, Jerman dan bahkan Inggris, dengan berbagai tipe menjadi suguhan menarik para pengunjung, sebelum mereka memasuki area IIMS.

Toyota Silica 1974, Alfa Romeo GTV 1974, MB MGA 1956, atau yang lebih antik Fiat Balila 508 Sport Spider 1934, Jaguar XK 150 1958, maupun Ferrari Dino 308 tahun 1975.

Semua mobil-mobil klasik tersebut dirawat dengan apik oleh para penggemarnya yang tergabung dalam Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia (PPMKI)

Penasehat PPMKI, Hauwke, mengatakan, keikutsertaan mobil-mobil klasik di IIMS punya harapan untuk memberikan tambahan pengetahuan pada masyarakat seputaran mobil-mobil klasik ini.

"Kami juga ingin menjaring para pecinta mobil klasik dari kalangan muda," ujarnya dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (28/7/2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar