WELCOME

welcome to the classic and jadul area

Jumat, 20 Agustus 2010

sejarah mobil classic amerika

1939 Bantam Roadster
Sejarah Bantam Amerika dimulai di Britania Raya dengan Herbert Austin, seorang insinyur sendiri dibuat dan pembuat alat. Saat bekerja sebagai manajer Perangkat Wolseley dan Motor Car Company, Austin merasa dia bisa membuat mobil yang lebih baik sendiri dan mendirikan Austin Motor Company pada tahun 1905 di luar dari Birmingham, Inggris.

Hari-hari awal perusahaan Herbert Austin dikontrak untuk kendaraan militer awal Perang Dunia I, dan Austin dianugerahi gelar bangsawan untuk usahanya. Setelah perang, perusahaan mobil melanjutkan produksi didasarkan pada satu model, didukung oleh sebuah, 20 tenaga kuda mesin 3,6 liter. Penjualan lambat sehingga Sir Herbert pindah model tunggal ke dalam versi komersial, dan dibangun traktor baik dengan chassis yang sama. Dengan penjualan masih rendah, perusahaan menghadapi kebangkrutan.

Pada tahun 1922, Austin memperkenalkan sebuah mobil yang ia merasa yakin akan mengubah perusahaannya, mobil itu di namai "Austin 7". Mobil baru ini ditujukan untuk menembus pasar massal dengan menjadi lebih kecil, ringan, juga dibangun dan ekonomis. The "7" mewakili rating daya kuda mesin memasukkannya ke dalam kelas mikro-mobil saat ini dan menghindari pajak yang lebih tinggi.

Austin 7 telah sukses instan, tidak hanya di Britania Raya, tapi juga dalam apa yang paling motor mobil pasar ekspor sulit waktu, Amerika Utara. Austin lisensi bergerak dari bagian dari operasi untuk Amerika Serikat pada tahun 1929, mendirikan pabrik untuk memproduksi Amerikanisasi Austin 7 di Butler, Pennsylvania. Sebagai produksi dimulai, perusahaan mengklaim telah dekat dengan 200.000 pesanan untuk mobil baru ultra-light, ultra-ekonomis. Sir William Lyons menggunakan Austin 7 chassis untuk membangun mobil sendiri, "Swallow" yang memberinya pengetahuan dan keuntungan untuk membentuk Jaguar pada tahun 1935.

Austin Amerika dijual cukup baik, namun pendalaman Depresi, dan perlawanan terhadap mobil kecil, membawa Austin Amerika ke dalam kebangkrutan pada tahun 1934. Seorang salesman Amerika atas Austin, Roy Evans, membeli Austin Amerika bangkrut, nama ke Amerika Banten pada tahun 1935, tapi tidak punya uang lagi untuk membuat mobil. Tidak sebelum 1938 bahwa Bantam pertama "60 mobil penumpang" dan truk mulai bergulir dari lini produksi.

Evans diperbaharui bodynya dan dimasukkan ke dalam mesin baru untuk menghindari harus membayar royalti kembali ke Austin. Perbaikan mesin Bantam termasuk mengganti bantalan utama untuk jenis Babbitt, meningkatkan kompresi dengan 7,0 ke 1, dan menggunakan berbagai jenis karburator. Kendali pelumasan bertekanan bekerja, bersama dengan pompa beredar sistem pendingin. Daya kuda meningkat 13-19, dengan peningkatan torsi.

Namun, Bantam tidak bisa membuat penetrasi pasar yang signifikan meskipun oleh Amerika tahun 1938, Bantam berada pada nominal dengan Chrysler, Buick, dan Mercury sejauh kualitas, kehandalan, dan janji khawatir. Dengan lima model baru yang ditambahkan ke baris tahun 1939, tampaknya prospek cerah. Dalam dua tahun berikut dan satu-setengah, perusahaan memproduksi sekitar 6.700 mobil dan truk, tapi kerugian rata-rata $75 per kendaraan.

Pada 1941, Bantam mengembangkan Perusahaan Mobil Bantam Reconnaissance Mobil, prototipe dari Jeep, sebagai tanggapan atas permintaan Angkatan Darat AS untuk kendaraan militer semua tujuan. Itu diuji ketat oleh Angkatan Darat untuk beberapa minggu, dan kemudian dinyatakan melebihi harapan, namun pemerintah memutuskan bahwa pabrik Perusahaan Amerika Bantam terlalu kecil untuk menghasilkan jumlah kendaraan itu dibutuhkan dan memberikan kontrak ke Willys dan Ford.

Pada bulan Mei tahun 1943 Fair Trade Commission dibebankan Willys dengan iklan palsu dan menyesatkan dengan menyatakan bahwa telah menciptakan Willys Jeep. Pengadilan menetapkan bahwa Jeep itu dibina dan disusun dalam Butler, Pennsylvania, oleh American Bantam Car Company.

Evans menjual perusahaan pada tahun 1946, namun bangunan pabrik yang masih ada sampai sekarang. The Historical Museum Komisi Pennsylvania dan menempatkan penanda pinggir jalan bersejarah di Hansen Avenue di Butler, memperingati perkembangan Bantam Reconnaissance Mobil, Jeep "."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar